Moto Setiap Pramuka adalah Kantor Berita Harus Diterapkan dalam Jamnas

Moto Setiap Pramuka adalah Kantor Berita Harus Diterapkan dalam Jamnas

IMG-20160401-WA038
Tim Siber Pramuka melakukan aksi foto bersama dengan Scout Journalist di Gedung Kwarnas, Kamis (31/3/2016)
Jakarta, Humas Kwarnas Gerakan Pramuka menggelar pertemuan dengan Indonesia Scout Journalist atau komunitas Jurnalis Pramuka di Gedung Kwarnas, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).
Pertemuan ini dipimpin oleh Andalan Nasional Bidang Kominfo, Kak Hariqo Wibawa Satria, “Jambore Nasional akan menjadi ukuran, sejauh mana moto setiap pramuka adalah kantor berita mampu diterapkan oleh anggota Gerakan Pramuka, khususnya peserta Jambore Nasional,” jelas Kak Hariqo.
Di awal pertemuan Kak Hariqo memperkenalkan Tim Siber Pramuka serta program-programnya untuk mensukseskan Jambore Nasional X 2016 di Cibubur, Jakarta Timur 14-21 Agustus 2016. Menurut Kak Hariqo, Tim Siber Pramuka sedang bekerja keras melibatkan anggota Pramuka dalam pembuatan konten-konten terkait Jambore Nasional.
“Kami senang sekali, dari Indonesian Scout Journalist siap membantu publikasi Jamnas, ini akan semakin menambah konten-konten tentang Pramuka di internet,” ungkap Kak Hariqo
Bahasan utama dalam pertemuan ini adalah tahapan-tahapan untuk mewujudkan kerjasama strategis, antara Humas Kwarnas dengan Indonesia Scout Journalist serta komunitas media sosial di Jabodetabek. Hadir 12 orang mewakili Indonesia Scout Journalist, diantaranya Kak Andi Wijanarko dan Kak Salam.
“Kami ingin membantu agar dari Jambore nasional ini lahir foto-foto yang bagus, sehingga bermanfaat bagi generasi sekarang dan yang akan datang,” kata Kak Andi Wijanarko yang merupakan salah seorang pendiri Indonesia Scout Journalist (HA/Humas Kwarnas)