Jangan bilang my scout my adventure kalok belum membangun masyarakat

Jangan bilang my scout my adventure kalok belum membangun masyarakat , sekarang ini banyak sekali bermunculan di sosmet ( sosial media) tentang kata-kata dan gambar yang bertulisan my scout my adventure , .

Namun seperti nya my scout my adventure , hanya jadi unjuk gigi saja / hanya inggin menujukan kehebatan nya misal kan dalam lomba dan pendakian .


Sebenar nya mereka yang suka gembar dan gembor berbicara my scout my adventure itu anggota pramuka yang belum mendalami arti dari pramuka , bahwasan nya pramuka bukan hanya untuk ujuk gigi kehebatan individu / kelompok tertentu untuk mendapatkan perhatian khusus.

Tetapi pramuka sejati nya adalah perkumpulan anak negeri dari seluruh penjuruh pelosok nusantara untuk mengabdi pada negara pada ibu pertiwi , membantu masyarakat itu yang harus di jalankan dengan mengamalkan dasa darma pramuka di lingkungan kehidupan nya , agar benar-benar menjadi tauladan bagi semua anak pemuda bangsa

Bila itu sudah di jalankan dari anggota pramuka , jangankan my scout my adventure kita berbicara , tidak bilang pun lingkungan dan alam juga negara sudah bilang my scout my adventure dengan hati yang ikhlas dan penuh kebanggan