Ibu-Ibu Kwarnas Mulai Persiapkan Kegiatan Ramadhan

Ibu-Ibu Kwarnas Mulai Persiapkan Kegiatan Ramadhan

Ikatan Ibu-ibu KwarnasCibubur – Ikatan Ibu-ibu Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan pertemuan di Gubug Udang Cibubur, Rabu 30 Maret 2016. ‎Mereka membahas mengenai persiapan kegiatan Ikatan Ibu-ibu Kwarnas dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1437 H.
Pertemuan yang dipimpin Ibu Mira Adhyaksa mengatakan‎, tema kegiatan Ramadhan kali ini sudah disepakati yakni “Ramadhan Bulan Mulia, Bulan Berbagi Berkah” seperti biasanya ibu-ibu Kwarnas diminta ikut andil dalam meramaikan Ramadhan.
“Ini kegiatan ibu-ibu kwarnas yang setiap tahun kita lakukan. Tujuannya untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan ibadah,” katanya.
Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan adalah Tauziah, Bazar, Pesantren Kilat, Katam Qur’an serta Buka Puasa Bersama.‎ Waktu dua bulan ini, Ibu Mira berharap, Ibu-Ibu Kwarnas sudah mulai mempersiapkan dengan baik.
Selain Ibu Mira, Ibu Kodrat Pramudho, ditunjuk sebagai wakil ketua , bersama Ibu Iis Fahmi, kemudian sekretaris, Ibu Desi dan Ibu Indah, dan bendahara Ibu Murti Ganjardani.
‎Sebagai informasi, rapat ini sudah ditunjuk pula masing-masing koordinator acara di atas. Rapat selanjutnya masing-masing koordinator diharapkan sudah dapat mempresentasikan konsep acaranya. (HA/Humas Kwarnas)