Jamanas X Dipromosikan di Stasiun Kereta, Kereta Api dan Bandara


IMG-20160328-WA015
Kwarnas dan perwakilan Kementerian Pariwisata tengah membahas persiapan Jamnas X di Gedung Kemenprin, Senin (28/3/2016)
 Image result for foto stasiun dan bandara indonesia
Jakarta, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kembali menggelar pertemuan dengan Kementerian Pariwisata, guna membahas persiapan Jambore Nasional (Jamnas) X di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur, 14-21 Agustus 2016.
Rapat koordinasi ini sebagai tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya antara Kwarnas dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya, di kantor Medan Merdeka Barat, Jakarta (18/3/2016).
Rapat koordinasi diterima oleh Oneng Setya Harini ( Asdep Tata Kelola Destinasi dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Pariwisata RI), Arum Damarintyas (Kasubid. Pengembangan Sadar Wisata), Muhammad Arif, (Asdep pengembangan komunikasi pemasaran Pengembangan pariwisata) di Gedung Sapta Pesona, lantai 4, Kementerian Pariwisata RI ( 28/3/2016).
Rombongan Kwarnas Gerakan Pramuka dipimpin oleh kak Editha Rahaded (Waka Kwarnas Bidang Binamuda) didampingi oleh Kak Rio Ashadi (Annas Urusan Binamuda), kak Desi Ampriani ( Karo Binamusa dan hublu), Kak Arini Yuniarti (Karo Renbangma dan Kominfo) dan Kak Yusak M ( staf Kwarnas).
Dalam pertemuan ini kementerian pariwisata akan bantu promosi Jamnas melalui billboard milik menperin, seperti di statiun kereta api dan bandara.
 Image result for foto stasiun dan bandara indonesia
“Kita juga akan bantu buatkan umbul-umbul yg bisa dipasang di lokasi kegiatan” kata bapak Arif Asdep
Untuk mempromosikan Jamnas di stasiun kereta dan kereta api, pihak Kementerian Pariwisata meminta disiapkan video promosi Jamnas 2016 dengan durasi 30 detik.
Selain, media promosi, Kementerian Pariwisata juga ‎siap memberikan kaos dan topi sebanyak 2000 buah dan umbul-umbul 150 buah. Tidak hanya ‎Menteri Arief juga siap mengikuti pameran di kegiatan Jamnas‎. (HA/Humas Kwarnas)